Perpustakaan Desa Renrua

Perpustakaan merupakan suatu ruangan tersendiri yang berisi buku-buku koleksi, yang diatur dan disusun sedemikian rupa, sehingga mudah untuk dicari dan dipergunakan apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh pembaca. “Ungkap Ibu Yani”.

Perpustakaan Desa bertujuan untuk membantu masyarakat dalam segala umur dengan memberikan kesempatan dan dorongan melalui Jasa Pelayanan Perpustakaan agar mereka dapat mendidik dirinya sendiri secara berkesinambungan.” Ungkapnya “.

Rabu, 05 Agustus 2020 Kepala Desa Renrua Bpk. Eduardus Kidamanto Bau, SH mengatakan bahwa Perpustakaan dibuat untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan Ilmu lebih banyak. Ada berbagai macam jenis buku yang telah disediakan mulai dari buku Pendidikan, Pertanian, Peternakan dan lain sebagainya.” Ungkap Kepala Desa Renrua “.

Buku-buku ini bisa menambah Ilmu Pengetahuan kepada masyarakat Desa Renrua. Ini juga salah satu Tugas Pemerintah untuk mencerdaskan Kehidupan Bangsa melalui buku-buku yang telah diterbitkan.”Ungkapnya”.

Ia berharap buku-buku ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan Informasi, Ilmu Pengetahuan baik dibidang Pendidikan, Pertanian maupun Peternakan.” Ungkap Kepala Desa Renrua Bpk. Eduardus Kidamanto Bau, SH”.

Ia memohon kepada Ibu Pengelolah Perpustakaan untuk memberikan Pro-Aktif kepada para pembaca yang datang di Perpustakaan. “Ungkapnya”.

By : Thyll_Renrua_05/08/2020.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan